Handphone Android Ini Mirip dengan Kalkulator

8 views
banner 300x280

Wah, handphone yang satu ini sih anti mainstream banget ya bro. Bayangin aja, padahal saat ini produsen smartphone lagi berlomba-lomba menciptakan handphone yang futuristik loh, tapi ternyata hal itu enggak ngaruh buat perusahaan handphone asal Jepang ini.

Handphone yang baru rilis belakangan ini bernama NichePhone-S. Handphone ini sendiri terbilang unik karena mengedepankan desain yang simpel dan kecil. Ukuran NichePhone-S  aja hanya sebesar kartu kredit dan hal unik lainnya bentuknya mirip banget sama kalkulator dibandingkan dengan smatphone ber-OS Android. Handphone ini diluncurkan dengan warna hitam dan putih, beratnya hanya 38gram dengan ketebalan 6,5mm aja.

Handphone Android Ini Mirip dengan Kalkulator

Selain itu, NichePhone-S malah memakai keypad fisik dengan model jadul bukan QWERTY seperti kebanyakan ponsel masa kini. Apalagi, sekarang udah jamannya touch screen.

Handphone kecil ini udah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6572A lho, selain itu ponsel ini juga punya kemampuan handphone Android pada umumnya. Seperti menelepon, texting, merekam suara, memainkan file audio, tethering jaringan 3G dan memiliki konektivitas Bluetooth.

Nah, versi Android untuk handhpone ini memakai Android 4.2 Jelly Bean, guys. Cocoklah buat memenuhi kebutuhan yang enggak terlalu banyak untuk handphone dengan ukuran mini ini.

NichePhone-S cuma punya kapasitas baterai 550mAh nih. Soalnya bentuknya kecil sih ya jadi enggak mengonsumsi daya yang banyak. Ponsel mini ini di Jepang dibanderol dengan harga sekitar $95 USD atau Rp 1,2 jutaan.

Tags: #Android #Kalkulator #Smartphone Canggih #Teknologi

banner 300x280

Tinggalkan pesan "Handphone Android Ini Mirip dengan Kalkulator"

Penulis: 
    author