Ini Dia Merek Streetwear Tertua di Dunia

3 views
banner 300x280

Sadar enggak sih lo kalo sekarang anak-anak milenial rata-rata pada pakai streetwear? ya emang sih, tampilan lo bakal keliatan lebih keren. Padahal, streetwear itu harganya mahal loh, tapi entah kenapa streetwear punya aura tersendiri yang bisa buat kita membelinya, setuju enggak?

Ini Dia Merek Streetwear Tertua di Dunia

Tapi ngomong-ngomong lo termasuk orang yang sering beli streetwear enggak? kalo iya, lo tau enggak merek streetwear apa yang paling tertua di dunia? nih gue kasih tau ya deretan merek streetwear tertua di dunia.

 

Stussy

Stussy merupakan merek streetwear tertua di dunia nih. Streetwear ini terbentuk pada tahun 1990 oleh Shawn Stussy. Enggak cuma itu, Stussy sendiri udah menjelajahi industri fashion dunia selama 37 tahun.

 

Freshjive

Merek streetwear lainnya yang juga udah tua ialah Freshjive. Streetwear ini berdiri pada tahun 1989 oleh Rick Klotz. Awalnya mereka cuma menjual baju dan celana aja. Tapi sekarang mereka jual berbagai macam pakaian, mulai dari jaket, celana, chino dan lain-lain.

 

FUCT

Streetwear ini udah berdiri sejak tahun 1990 nih. Sang pendiri, Erik Brunetti, sering banget campurin unsur streetwear dan juga unsur militer ke produk-produknya.

 

X-Large

Nah, kalo streetwear yang satu ini terkenal banget sebagai brand yang banyak konseksi dengan musisi nih, salah satunya ialah anggota Beastie Boys, Mike D. Streetwear ini sendiri dibentuk pada tahun 1991.

 

Supreme

Siapa sih yang enggak tau sama streetwear ini? dibentuk pada tahun 1994, mungkin sang pendiri, James Jebbia, enggak nyangka kalau brand-nya memiliki dampak besar dalam industri fashion saat ini.

Tags: #Freshjive #FUCT #Merek Streetwear Tertua #Stussy #Supreme #X-Large

banner 300x280